Mantan Pelatih Filipina Bergabung ke Bhayangkara FC

Mantan Pelatih Filipina Bergabung ke Bhayangkara FC

mantan-pelatih-filipina-bergabung-ke-bhayangkara-fc-f0n

Agen Bola Online – Bhayangkara FC resmi mendepak Ibnu Grahan dari kursi pelatih. Sebagai gantinya, mereka memboyong Simon McMenemy yang pernah menangani Tim Nasional Filipina.

Baca Juga : Barcelona dan Messi Bahas Kontrak Maret 2017

Meski belum menandatangani kontrak resmi, pelatih kebangsaan Skotlandia itu sudah sepakat secara verbal dengan manajemen Bhayangkara. Ini jadi klub ketiga yang ia latih di Indonesia setelah Mitra Kukar (2012) dan Pelita Bandung Raya (2013).

“Simon McMenemy menjadi pelatih baru Bhayangkara FC dan dia akan datang ke Surabaya pada 10 Januari mendatang. Selain untuk menandatangani kontrak, dia juga akan berdiskusi mengenai pematangan konsep tim untuk musim 2017,” kata I Gede Widiade, CEO Bhayangkara FC.

“Simon McMenemy juga sudah paham dengan sepak bola Indonesia karena pernah menangani klub Indonesia. Semoga itu menjadi sisi positif untuk membangun tim Bhayangkara FC,” tambahnya.

Soal target, McMenemy harus membawa Bhayangkara finis di posisi tiga besar. Gede yakin, pelatih 39 tahun itu bisa merealisasikan ambisi The Great Alligator di kompetisi 2017 mendatang.

“Dia punya karakter sebagai pelatih disiplin dan modern. Kami yakin karakternya akan cocok dengan misi Bhayangkara FC untuk menjadi lebih baik dibanding musim kemarin,” tuturnya.