Manchester United dan Chelsea Dapat Kabar Gembira dari Santiago Bernabeu

Manchester United dan Chelsea Dapat Kabar Gembira dari Santiago Bernabeu

manchester-united-dan-chelsea-dapat-kabar-gembira-dari-santiago-bernabeu-mbe

 Agen Bola Online – Chelsea dan Manchester United (MU) mendapat kabar gembira dari Santiago Bernabeu. James Rodriguez siap meninggalkan Real Madrid setelah menolak perpanjangan kontrak.

Baca Juga : Luis Enrique Terdepan, Zinedine Zidane Nomor Sembilan

Pertanyaan mengenai masa depan James mulai terjawab. King James hampir dipastikan tidak akan bertahan bersama Los Blancos. Gelandang asal Kolombia itu diduga kuat bakal hadir di Liga Primer paling cepat pada bursa musim dingin 2017.

Kemungkinan ini diungkapkan sejumlah media Spanyol. Disebutkan kesabaran James sudah habis karena tidak juga dapat jaminan akan masuk tim inti Madrid. Itu dibuktikan dengan menolak proposal kontrak baru.

Meski masa tugas James baru habis pada 2020, Madrid diberitakan ingin menambahnya lagi hingga dua tahun. Kebijakan ini dilakukan karena pelatih Zinedine Zidane menilai James bisa berperan penting bagi Madrid di masa mendatang.

Tapi, James menolak tawaran itu. Kendati Madrid belum bisa membeli pemain baru pada Januari 2017, James tetap ngotot ingin pergi. Alasannya, karena dia merasa tidak akan mungkin bermain reguler di La Liga jika terus bertahan.

Kabar ini mendapat sambutan hangat dari Chelsea dan MU. Pelatih Chelsea Antonio Conte kini siap bergerilya lagi. Maklum, pada bursa musim panas lalu dia sempat gagal merekrut James.

Sedangkan arsitek MU Jose Mourinho melirik James untuk menambah kreativitas di lini tengah. The Special ingin gaya permainan Setan Merah lebih kaya lagi kendati sudah punya Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic.