Tahun Depan Pensiun di Persib, Ini Kesan dan Harapan Vlado di Ujung Karier

Tahun Depan Pensiun di Persib, Ini Kesan dan Harapan Vlado di Ujung Karier

tahun-depan-pensiun-di-persib-ini-kesan-dan-harapan-vlado-di-ujung-karier-qdl

Agen Bola Online – Vladimir ‘Vlado’ Vujovic berencana pensiun di Persib Bandung pada 2017 nanti. Pemain bertahan asal Montenegro itu bertekad mengakhiri kariernya dengan manis dan akan bekerja lebih keras dan habis-habisan demi mewujudkan cita-citanya itu.

Baca Juga : Manchester United dan Chelsea Dapat Kabar Gembira dari Santiago Bernabeu

Musim 2017 akan menjadi musim terakhirnya di dunia pesepak bola profesional. Pria kelahiran Budva, Montenegro, 23 Juli 1982, itu ingin mendapat kado perpisahan yang indah di ujung kariernya.

“Saya berencana pensiun setelah musim 2017 usai. Tahun depan adalah tahun terakhir saya sebagai pemain dan saya berharap bisa mengukir juara lagi bersama Persib,” kata Vlado dilansir laman resmi klub.

Pemain bernomor punggung 3 tersebut mengaku sebuah kehormatan bisa menutup karier bersama Maung Bandung. Mantan andalan klub Liga Utama Montenegro, Mogren Budva, itu tak tertarik bergaung dengan klub Indonesia lainnya. Sejauh ini Vlado hanya merumput di Bandung sejak di kontrak Persib pada 11 Desember 2013.

Bobotoh (fans Persib), Kebersamaan, kekeluargaan, dan komitmennya kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat yang membuatnya bertahan. Persib dinilainya tetap menjadi yang terbaik. “Saya masih ada kontrak setahun, tidak mungkin saya pindah ke klub lain di Indonesia. Saya sudah berjanji kepada orang-orang di Persib dan saya merasa nyaman,” imbuhnya.

Vlado mengakui akan sulit menggapai cita-citanya tahun depan, sebab selain usia yang menginjak 35 tahun, persaingan liga Indonesia musim depan semakin ketat. “Tantangan musim depan akan lebih berat. Kami harus menyiapkan diri lebih baik karena tim-tim lain juga berbenah,” ujarnya. “Kami harus segera bangkit setelah gagal jadi juara musim ini. Kompetisi nanti adalah yang sesungguhnya, kami harus kembali ke podium juara.”