Klub China Goda Pepe dengan Gaji Fantastis

Klub China Goda Pepe dengan Gaji Fantastis

klub-china-goda-pepe-dengan-gaji-fantastis-rcp

Agen bola online _ MADRID – Klub China sedang gila-gilaan dalam mendatangkan pemain bintang. Baru-baru ini, Shanghai SIPG memecahkan rekor dengan merekrut Oscar Emboaba Junior. Eks gelandang Chelsea tersebut akan menerima upah 468 ribu euro per minggu atau setara Rp6,6 miliar.

Dalam beberapa pekan ke depan, rekor tersebut akan dilewati oleh Shanghai Shenhua. Menurut sejumlah laporan media massa, mereka siap memberi Carlos Tevez gaji senilai 712 euro per minggu atau berkisar Rp10 miliar. Dengan kekuatan uangnya, wajar jika pemain-pemain bintang tergoda untuk hijrah ke Negeri Tirai Bambu.
Baca juga : Eden Hazard: Chelsea Siap Bikin Sejarah
Kini godaan tersebut mengarah ke pemain Real Madrid, Kleper ‘Pepe’ Lima Ferreira. Seperti dikutip dari Football Espana, Pepe akan menerima gaji 10 juta euro per tahun jika mau bergabung dengan Hebei China Fortune. Artinya, per bulan ia bakal mengantongi 833 ribu euro atau setara Rp11,7 miliar. Jika dibagi ke dalam empat minggu, maka Pepe akan menerima bayaran Rp2,9 miliar.

Nilai tersebut memang masih jauh dari jumlah gaji Oscar. Namun jika bergabung ke Hebei China Fortune, pendapatan Pepe jadi lebih meningkat. Saat ini sang pemain hanya menerima bayaran Rp2,2 miliar per minggu dari Real Madrid.

Pepe bisa diangkut secara gratis saat kontraknya berakhir, Juni 2017 mendatang. Namun jika Hebei China Fortune ingin membawanya di bursa transfer Januari, maka mereka harus mengeluarkan 5,9 juta euro atau Rp82 miliar.

Menurut laporan Marca, Pepe akan mempertimbangkan tawaran dari Hebei China Fortune. Sebab ia butuh tampil lebih banyak agar bisa menembus skuat Portugal di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Namun Madrid sepertinya sulit melepas bek 33 tahun ini. Sebab, mereka belum diperbolehkan belanja pemain baru hingga musim panas 2017. Kepergian Pepe tentunya bakal menciptakan lubang besar di lini pertahanan Madrid. Meski masih ada Nacho Fernandez, Sergio Ramos dan Raphael Varane, namun Madrid akan tetap khawatir sebab bek tengah mereka sering dihantam gelombang cedera.