Taufiq Ngaku Masih Seleksi Klub Baru

Taufiq Ngaku Masih Seleksi Klub Baru

taufiq-ngaku-masih-seleksi-klub-baru-n0o

Agen Bola Online – Tiga musim mengenakan jersey Persib Bandung membuat Taufiq mengaku berat untuk meninggalkan Persib. Karena ia merasa nyaman dengan suasana yang tercipta di tim kebanggaan Bobotoh itu.

Baca Juga : Alasan Djanur Buang 11 Pemain Persib

Taufiq juga memiliki kedekatan tersendiri dengan Bobotoh yang di matanya begitu luar biasa. Dia juga belum lama menikah dengan perempuan asal Cimahi yang merupakan daerah tetangga Kota Bandung. Ia pun baru dikaruniai seorang anak yang lahir beberapa bulan lalu. Tapi, demi menit bermain yang lebih banyak dan kelangsungan karirnya, dia harus hijrah ke klub lain.

“Jujur saya nyaman menjadi bagian Persib. Sudah seperti keluarga sendiri,” ujar Taufiq seperti dikutip situs resmi Persib, Jumat (30/12/2016).

Menurutnya, kebersamaan dengan rekannya yang lain di Persib sudah sangat erat, begitu juga dengan pelatih dan pengurus. Ditambah dengan loyalitas dari Bobotoh.

Namun begitu, mau tak mau ia harus melepas klub yang pernah diantarkannya menjadi juara ISL 2014 tersebut. Sebab nama Taufik termasuk dalam daftar 11 pemain yang resmi dilepas manajemen PT Persib Bandung Bermartabat.

Taufiq sendiri sampai hari ini belum memutuskan tawaran dari klub lain yang datang padanya. “Ada beberapa klub yang minat tapi saya belum putuskan. Saya berharap yang terbaik saja buat musim depan. Bukan buat saya saja tapi juga buat semua. Semoga semuanya menjadi berkah,” tutup pemain asal Tarakan ini.