Baru 3 Bulan Melatih, Cesare Prandelli ‘Minggat’ dari Valencia

Baru 3 Bulan Melatih, Cesare Prandelli ‘Minggat’ dari Valencia

baru-3-bulan-melatih-cesare-prandelli-minggat-dari-valencia-gcr

Agen bola online _ VALENCIA – Kabar mengejutkan datang dari Valencia. Pada penghujung 2016 mereka ditinggalkan pelatihnya, Cesare Prandelli.

Pria kebangsaan Italia itu resmi meletakkan jabatan pada Jumat (30/12/2016). Prandelli hanya tiga bulan memegang jabatan sebagai pelatih di skuat Kelelawar Mestalla.
Baca juga : Conte: Rekor Tidak Bisa Membawa Chelsea Juara
Menurut laporan AS, eks pelatih Timnas Italia itu kesal karena tuntutannya tidak dipenuhi oleh manajemen klub. Ketika menandatangani kontrak pada September lalu, Prandelli meminta agar klub mendatangkan lima pemain baru saat bursa transfer Januari 2017.

Namun kesepakatan itu dibatalkan secara sepihak. Padahal Prandelli butuh kekuatan baru agar bisa mengangkat Valencia dari posisi 17 klasemen La Liga.

Selain manajemen klub, Prandelli juga memiliki hubungan buruk dengan Daniel Parejo. Dalam beberapa kesempatan, keduanya dikabarkan bersitegang. Inilah yang menimbulkan suasana panas di ruang ganti Los Che.

Sejak ditangani Prandelli, Valencia cuma meraih tiga kemenangan. Satu mereka dapatkan di ajang La Liga. Sementara dua lainnya dipetik di pentas Copa del Rey.

Prandelli jadi pelatih keempat yang meninggalkan Valencia sepanjang 2016. Sebelumnya ada Gary Neville, Pako Ayestaran dan Salvador ‘Voro’ Gonzalez.