Bursa Musim Dingin Dibuka, Juventus Ingin Bajak Bomber Arsenal

Bursa Musim Dingin Dibuka, Juventus Ingin Bajak Bomber Arsenal

bursa-musim-dingin-dibuka-juventus-ingin-bajak-bomber-arsenal-kiu

Agen bola online _ TURIN – Bursa musim dingin 2017 resmi dibuka. Juventus ingin segera mewujudkan misinya merekrut penyerang baru. La Vecchia Signora berharap dapat secepatnya membawa Alexis Sanchez dari Arsenal.

Kontrak Sanchez bersama Arsenal akan habis pada 30 Juni 2018. Tapi, hingga bursa transfer Januari 2017 tiba, bintang asal Chile itu belum juga menambah masa tugasnya. Ini jadi indikasi kalau dia sudah tidak betah lagi di London Utara.

Sanchez konon frustrasi dengan prestasi Arsenal lantaran jarang merebut gelar, terutama Liga Primer. Selama tiga musim jadi anak asuh Arsene Wenger, dia cuma mendapat Piala FA (2014/2015) dan Community Shield (2014, 2015).
Baca juga : Demi ke Liga China, Axel Witsel Rela Berpaling dari Juventus?
Ini jauh berbeda ketika Sanchez berseragam Barcelona. Walau cuma tiga musim bertugas di Camp Nou, Sanchez bisa mendulang enam gelar, salah satunya titel La Liga (2012/2013). Karena itulah dia ingin meninggalkan Emirates Stadium.

Sanchez sebenarnya sudah mendapat tawaran menggiurkan berupa gaji besar dari klub China. Tapi, mengingat usianya masih 28 tahun, dia memilih untuk fokus dulu meraih sukses di Benua Biru.

Ini membuat Juventus ingin memboyong Sanchez ke Italia. Semula Juventus berniat membelinya pada bursa musim panas nanti. Tapi, jika ada peluang dapat dibajak bulan ini, maka pelatih Massimiliano Allegri akan dengan senang hati menyambutnya.

Juventus mengincar Sanchez karena ada kemungkinan Mario Mandzukic hijrah. Jika nanti Si Nyoya Tua sukses merekrut Sanchez, maka akan jadi kali keduanya tampil di Serie A. Sebelumnya, dia sempat membela Udinese (2006-2011).