Dapat Info Bagus, Jose Mourinho Kini Punya Cara Rekrut Bek Benfica

Dapat Info Bagus, Jose Mourinho Kini Punya Cara Rekrut Bek Benfica

dapat-info-bagus-jose-mourinho-kini-punya-cara-rekrut-bek-benfica-psc

Agen Bola Online – Manchester United (MU) punya cara untuk mendapatkan Victor Lindelof dari Benfica. Setan Merah tinggal mengaktifkan buy-out clausenya agar bek berusia 22 tahun itu hadir di Old Trafford.

Baca Juga : Klub-klub di Liga Super China Tidak Menghargai Uang

Mourinho mengaku perlu penyegaran meski prestasi MU akhir-akhir ini mulai membaik. Sekalipun Setan Merah sukses meraih enam kemenangan beruntun di Liga Primer, Mou menilai pertahanan masih perlu dibenahi.

Analisa ini dikemukakan karena lini belakang MU terus kesulitan meredam serangan lawan. Buktinya, selama enam laga itu, Paul Pogba dkk cuma tiga kali membukukan clean sheet. Karena itu Mourinho merasa perlu bek baru.

Mourinho awalnya ingin merekrut Lindelof. Anggota timnas Swedia itu sudah lama jadi incarannya lantaran termasuk pemain multifungsi. Ya, Lindelof bisa ditempatkan sebagai bek kiri maupun kanan.

Masalahnya, Lindelof masih punya kontrak hingga 2020, dan Benfica juga belum bersedia melepasnya. Ini menghambat upaya merekrut Lindelof. Namun, Mourinho mendapat kabar gembira. Presiden Benfica Luis Filipe Vieira menyebut kalau Lindelof punya buy-out clause.

“Kami mendengar Manchester United tertarik merekrut Victor Lindelof. Dia adalah pemain Benfica yang punya klausul pelepasan. Lihat saja nanti (apa yang akan dilakukan MU),” ucap Vieira, dilansir skysport.

Sayangnya Vieira tidak mengungkapkan berapa nilai buy-out clause Lindelof. Tapi, jika mengacu harga pasarnya yang menurut transfermarkt berkisar 10 juta pounds, jumlah buy-out clausenya diyakini di bawah 50 juta pounds.