Klub-klub di Liga Super China Tidak Menghargai Uang

Klub-klub di Liga Super China Tidak Menghargai Uang

klub-klub-liga-super-china-tidak-menghargai-uang-wli

Agen bola online _ LONDON – Jelang laga pekan 20 Liga Primer Inggris (EPL) 2016/17, yakni derbi London kontra Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane, Kamis (5/1) dini hari WIB. Pelatih Chelsea Antonio Conte malah berkomentar soal keriuhan di Liga China.

Walau telah dapat untung dari menjual Oscar senilai 60 juta Euro ke Shanghai SPIG. Conte kini malah mengkritik keras pemberitaan yang menyangkut klub dari Liga Super China lainnya.
Baca juga : Klasemen dan Hasil Lengkap Liga Inggris, Senin (2/1/2017)
Pemberitaan itu ialah, ketika super agen Jorge Mendes mengatakan bahwa salah satu kliennya, Cristiano Ronaldo, telah menerima tawaran transfer senilai wah 200 juta Poundsterling (sekitar 300 juta Euro, dan gaji 100 juta Euro per musim) dari klub Liga Super China yang tidak mau disebutkan namanya. Tentu saja klub itu menguras kocek demi mendapatkan tanda tangan CR7, sekaligus menebus klausul pelepasan kontraknya di Real Madrid.

“Saya pikir itu merupakah sebuah kisah yang luar biasa. Saat ini kita sedang bicara jumlah uang yang begitu dan amat banyak. Saya tidak mau mempercayainya,” beber Conte seperti dilaporkan the guardian.

“Saya tidak ingin mempercayai ini. Karena saya pikir, ini bukan waktu yang tepat kita membicarakan jumlah uang yang begitu banyak. Saya lihat itu pada kontrak Carlos Tevez yang wah. Penawaran ini sungguh luar biasa dan sangat sulit bagi para pemain sepak bola untuk menolaknya,” imbuh Conte.

“Saat ini Anda harus menghargai uang. Namun saya harus jujur kepada diri sendiri. Kalau datang tawaran seperti itu, saya tidak setuju, saya tidak setuju dengan situasi saat ini,” tandasnya.