Perkenalkan Wilfred Ndidi Pemain Baru Leicester City

Perkenalkan Wilfred Ndidi Pemain Baru Leicester City

perkenalkan-wilfred-ndidi-pemain-baru-leicester-city-tzh

Agen bola online _ LEICESTER – Leicester City langsung bergerak cepat untuk menambah amunisi mereka saat bursa transfer musim dingin resmi dibuka. Juara Liga Inggris musim lalu itu dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan gelandang asal Nigeria.

Seperti dikutip dari Goal, Rabu (4/1/2017), Leicester telah menyetujui biaya transfer Wilfred Ndidi dari Genk yang ditaksir sebesar 15 juta poundsterling atau sekira Rp247 miliar. Pemain yang mengambil posisi sebagai gelandang tersebut akan berada di Stadion King Power hingga 2021.
Baca juga : Zinedine Zidane Belum Ingin King James Pergi
Sejak menjual N’golo Kante ke Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu, Leicester seperti kehilangan pengatur ritme permainan. Sebab klub berjuluk The Foxes tampil terseok-seok di musim ini dengan hanya mampu mengumpulkan 21 poin dari 20 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

Leicester terpaut enam angka dari penghuni degradasi (Sunderland). Karenanya Claudio Ranieri membutuhkan gelandang bertahan yang memiliki karakter yang tidak jauh berbeda dengan Kante, dan Ndidi adalah sosok yang tepat.

Ndidi telah menghabiskan dua musim terakhir bersama Genk. Pemain berusia 20 tahun itu bahkan mampu memberikan kontribusi yang besar dengan mengantarkan klub tersebut finis di urutan kedua Grup F Liga Europa musim ini.