Ronaldo Absen Lawan Sevilla, Morata Frustasi Mau ke Juve Lagi

Ronaldo Absen Lawan Sevilla, Morata Frustasi Mau ke Juve Lagi

ronaldo-absen-lawan-sevilla-morata-frustasi-mau-ke-juve-lagi-guo

Agen bola online _ MADRID – Berita bagus buat Sevilla, datang jelang tandang leg I babak 16 besar Copa del Rey 2016/17 di Estadio Santiago Bernabeu. Itu karena Cristiano Ronaldo dipastikan absen dari skuat Real Madrid, Rabu (4/1) malam waktu setempat atau Kamis (5/1) dini hari WIB.

Ya, seperti dilaporkan Marca. Ronaldo tidak bisa memperkuat Real Madrid saat menjamu Sevilla. Tapi dia bakal kembali pada leg II babak 16 besar Copa del Rey 2016/17 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, 12 Januari mendatang.
Baca juga : Perkenalkan Wilfred Ndidi Pemain Baru Leicester City
Kepastian itu disampaikan langsung oleh entrenador Madrid, Zinedine Zidane, dalam sesi jumpa pers jelang laga, Selasa (3/1/2017) malam WIB. Ini berarti, kekuatan El Real bakal berkurang. Pasalnya, mereka juga tak bisa menggunakan tenaga Gareth Bale, Pepe, Mateo Kovacic, Sergio Ramos, dan Lucas Vazquez di leg I.

Sementara itu, Alvaro Morata bersama Marco Asensio dan James Rodriguez bakal berebut dua tempat yang ditinggalkan Ronaldo serta Bale, tentunya untuk menemani Karim Benzema di leg I.

Sayangnya, di tengah peluang Morata kembali masuk starting eleven Madrid. Corriere dello Sport (CdS) malah mengumbar rumor yang mengklaim bahwa dia menginginkan kembali ke Juventus.

Jarang diturunkan di tim utama Madrid, membuat Morata gerah terus berada di bangku cadangan. CdS mendapat kabar dari sumber terdekat penyerang 24 tahun itu, bahwa dia sedang dalam kondisi frustasi dan tidak bahagia. Karena itu, dia membuka peluang mengulangĀ  memori manis dua musimĀ  sebelum ini bersama Juventus.