Striker Buangan Madrid Diperebutkan Roma dan Milan

Striker Buangan Madrid Diperebutkan Roma dan Milan

striker-buangan-madrid-diperebutkan-roma-dan-milan-cyc

 Agen Bola Online – Dua raksasa Italia, AS Roma dan AC Milan terus memantau kondisi Jese Rodriguez. Striker 23 tahun itu sedang mengalami masa suram di skuat Paris Saint Germain (PSG).

Baca Juga : Ronaldo Absen Lawan Sevilla, Morata Frustasi Mau ke Juve Lagi

Musim ini Jese baru bermain 14 kali. Dari kesempatannya itu, ia cuma mencetak dua gol. Eks striker Real Madrid ini kalah saing dengan Edinson Cavani, Lucas Moura, Angel Di Maria dan pemain muda PSG, Jean-Kevin Augustin.

Sosok Jese makin terbelakang sebab dirinya tidak dibawa skuat PSG saat melakoni laga uji coba di Tunisia. Kabarnya PSG tidak keberatan jika harus kehilangan Jese di paruh musim ini

“Tidak mudah untuk memberinya kesempatan secara berlanjut. Kami sudah membahas kemungkinan soal kepergiannya. Kami akan menilai dan mengevaluasi. Kami akan mengambil keputusan terbaik untuk Jese dan juga PSG,” ucap pelatih PSG, Unai Emery.

Menurut data dari Transfermarkt, harga jual Jese mencapai 14 juta euro atau setara Rp196 miliar. Nilai jualnya jadi menurun seiring keterpurukan sang pemain di musim ini. Padahal waktu merekrutnya dari Real Madrid, PSG harus mengeluarkan uang 25 juta euro atau Rp350 miliar.

Saat ini Roma berada di jalur terdepan dalam perburuan. Jika gagal, mereka akan mengalihkan bidikan ke Gerard Deulofeu yang juga diincar oleh AC Milan.