Antonio Conte Nilai Perdebatan Costa vs Pedro Wajar

Antonio Conte Nilai Perdebatan Costa vs Pedro Wajar

Chelsea's Diego Costa remonstrates with Pedro

Agen Bola Online —Keperkasaan Chelsea harus terhenti sejenak pada pekan ke-20 Liga Inggris 2016-2017. Bertandang ke markas Tottenham Hotspur, pasukan Antonio Conte harus mengalami kekalahan pertama mereka setelah kalah dari Liverpool dan Chelsea pada September 2016.

Baca Juga : Juventus Ingin Culik Pemain Cadangan Barcelona

Adalah Dele Alli yang berhasil menjadi petaka untuk David Luiz dan kawan-kawan. Meski Dele Alli berhasil menjadi sorotan, ada nama lain yang juga menjadi perhatian dalam pertandingan yang digelar tengah pekan tersebut.

Pemain tersebut adalah pesonel Chelsea, Diego Costa dan Pedro. Kedua pemain berpaspor Spanyol tersebut terlihat bersitegang di tengah lapangan. Memang tak ada kepalan yang melayang, namun keduanya terlihat saling mempertahankan pendapat.

Usai pertandingan, pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengaku hal tersebut adalah wajar. Perdebatan tersebut ia nilai sebagai salah satu bentuk rasa kecewa akibat hilangnya peluang yang ada.

“Saya rasa itu adalah normal. Itu merupakan suatu hal yang wajar terjadi di atas lapangan,” ujar Conte terbata-bata berusaha untuk mencari kata yang tepat, seperti diberitakan Goal, Kamis (5/1/2017).

“Saya rasa itu adalah bentuk kekecewaan karena kami kehilangan kesempatan dan kekecewaan tersebut masih berada dalam tahap yang wajar,” tutup pelatih berpaspor Italia tersebut.