Belum Ada Tawaran Cocok, MU Mau Tukar Pemain dengan Marseille

Belum Ada Tawaran Cocok, MU Mau Tukar Pemain dengan Marseille

belum-ada-tawaran-cocok-mu-mau-tukar-pemain-dengan-marseille-lbr

Agen bola online _ MANCHESTER – Sebuah kejutan bisa saja terjadi di bursa transfer musim dingin Januari 2017. Itu karena Manchester United (MU) diklaim sudah siap melaksanakan barter pemain dengan Olympique Marseille (OM).

Ya, seperti dilaporkan Foot Mercato. Pelatih MU, Jose Mourinho, diyakini tengah merancang penawaran untuk memindahkan Lassana Diarra dari Ligue1 Prancis.
Gelandang yang pernah jadi anak asuh Mourinho itu di Real Madrid, dianggap cocok untuk menggantikan tenaga Morgan Schneiderlin yang jarang dipakai di tim utama The Red Devils musim ini.
Baca juga : Djanur Cuti, Asisten Pelatih Siap Berikan yang Terbaik Jelang Lawan Persipura
Kabar terakhir menyebutkan kalau West Bromwich Albion jadi klub yang paling serius meminati Schneiderlin di bursa transfer Januari 2017. Hanya saja, tawaran 19 juta Poundsterling dari The Baggies masih mendapat penolakan dari manajemen MU.

Kini, Everton dan Inter Milan muncul sebagai calon rumah baru bagi Schneiderlin. Itu jika nantinya West Brom gagal melontarkan tawaran bagus buat MU yang diperkirakan menahan di angka 24 juta Poundsterling. Namun tiga klub, sekarang juga mendapat tantangan dari Marseille, dan ini super serius.

Dilaporkan The Sun, Schneiderlin dipastikan segera dilepas oleh MU. Itu terlihat dari menit mainnya di EPL musim ini yang cuma 15 menit dari total 8 pertandingan.

Melihat potensi memulangkan pemain 27 tahun itu ke Prancis. Marseille polesan Rudi Garcia membutuhkan bintang di lini tengahnya guna bersaing masuk zona Liga Champions di Ligue1, karena hingga separuh musim ini, L’OM masih tertahan di peringkat enam.

Pemilik baru Marseille, Frank McCourt, disebut telah mempersiapkan dana transfer hingga 200 juta Poundsterling guna membangun kekuatan klub anyarnya untuk melawan PSG, Monaco, Lyon hingga Nice.

Sebelum kabar ingin melepas Diarra dan coba mendatangkan Schneiderlin. Marseille diklaim siap menghadirkan Dimitri Payet ke Velodrome Stadium dengan merayu West Ham United menggunakan dana transfer 30 juta Poundsterling. Seperti diketahui, Payet pernah jadi andalan Rudi Garcia semasa melatih Lille.

So, bagaimana MU dan Marseille? Apakah mereka bakal sepakat bertukar pemain di bursa transfer Januari 2017? Bagaimana dengan Schneiderlin, maukah dia kembali ke Prancis? Kalau tidak mau, kira-kira mana yang dia pilih di antara Everton, West Bromwich, dan Inter Milan?