Kandaskan Everton, Leicester City Buka Peluang Raih Gelar

Kandaskan Everton, Leicester City Buka Peluang Raih Gelar

Kandaskan Everton, Leicester City Buka Peluang Raih Gelar

Agen bola online _ LIVERPOOL – Leicester City menjaga peluang meraih gelar di ranah Inggris. The Foxes punya kesempatan menjuarai Piala FA lantaran melaju ke putaran empat usai mengalahkan Everton 2-1.

Leicester nyaris tersungkur saat bertandang ke Goodison Park, Sabtu (7/1/2017). Soalnya, Pasukan Rubah sempat tertinggal lebih dulu di pertengahan babak kedua. Tim tamu bisa menang setelah mencetak dua gol beruntun.

Pada duel tersebut Everton memulai laga dengan tempo cepat. Sialnya lagi, Leicester menurunkan sejumlah pemain lapis dua. Ya, jawara Liga Primer itu tidak diperkuat Jamie Vardy dan Riyad Mahrez.
Baca juga : Faktor Kelelahan Bikin Rafhely FC Terjungkal
Untung bagi Leicester tidak ada gol yang tercipta di babak pertama. Sayangnya, Everton bisa memecah kebuntuan lebih dulu di menit ke-63. Itu setelah Romelu Lukaku merobek gawang Leicester yang dikawal Kasper Schmeichel.

Tapi, keunggulan Everton tidak bertahan lama. Sekitar tiga menit berselang, Ahmed Musa bisa menyamakan kedudukan. Lalu, dimenit ke-71 Musa berhasil membalik keadaan setelah mendapat umpan Daniel Drinkwater.  Alhasil, Leicester menang 2-1.

Hasil positif ini jadi oasis bagi Leicester. Sebab, mereka saat ini sedang terseok-seok lantaran kerap meraih hasil mengecewakan. Wes Morgan dkk sebelumnya sudah tersingkir dari Piala Liga Primer lantaran kalah 2-4 dari Chelsea saat putaran ketiga.

Armada Claudio Ranieri juga hampir dipastikan gagal mempertahankan gelar Liga Primer karena kini tertinggal 28 angka dari Chelsea selaku pemimpin klasemen sementara. Selisih itu terbilang mustahil dipangkas walau masih ada 18 laga tersisa.

Susunan pemain:

Everton: 3-5-2

Robles; Baines, Ramiro, Williams, Coleman; Holgate, Barry, Barkley, Davies; Valencia, Lukaku.

Pelatih: Ronald Koeman

Leicester City: 4-3-3

Schmeichel; Simpson, Huth, Morgan (c), Chilwell; Gray, Mendy, Ndidi, Drinkwater, Albrighton; Ulloa.

Pelatih: Claudio Ranieri