Siapkan 70 Juta Pounds, Barcelona dan Real Madrid Kejar Dele Alli

Siapkan 70 Juta Pounds, Barcelona dan Real Madrid Kejar Dele Alli

siapkan-70-juta-pounds-barcelona-dan-real-madrid-kejar-dele-alli-xz0

Agen Bola Online – Makin moncernya Dele Alli bersama Tottenham Hotspur di setengah musim 2016/17, telah membuat klub-klub besar Eropa tertarik meminangnya. Tak terkecuali dua klub tradisional La Liga Spanyol, FC Barcelona dan Real Madrid.

Baca Juga : Mourinho Sebut Setan Merah Sudah Keluar dari Neraka

Ya, Real Madrid dan Barcelona akan head-to-head dalam perburuan tanda tangan properti terpanas di kompetisi sepak bola Eropa saat ini. Dia merupakan pemain muda yang membela Tottenham Hotspur, Dele Alli.

Seperti dilaporkan The Mirror, dua klub La Liga tadi sudah menyiapkan dana 70 juta Poundsterling. Jumlah uang tersebut, diyakini sudah cukup buat meluluhkan pemilik Spurs Daniel Levy untuk melepas gelandang berusia 20 tahun itu.

Namun untuk urusan ini, sepertinya Madrid agak di atas angin. Pasalnya, dua pemain Spurs sudah lebih dulu hijrah ke Estadio Santiago Bernabeu. Mereka adalah Luka Modric dan si ‘Manusia 100 Juta Euro’ Gareth Bale.

Artinya, El Real memiliki hubungan lebih baik dengan Levy dan punya tawaran lebih baik pula ketimbang Barcelona buat mendapatkan Alli. Adapun pemain bertinggi badan 188 cm itu, masih memiliki kontrak di Stadion White Hart Lane hingga 30 Juni 2022.

Sementara itu, klub-klub peserta Liga Super China juga tertarik mendapatkan Alli. Mereka bahkan sudah mempersiapkan gaji wah senilai 800 ribu Poundsterling per pekan buatnya.