Gerah di Bawah, Pemilik Inter Yakin Transfer Messi dari Barcelona

Gerah di Bawah, Pemilik Inter Yakin Transfer Messi dari Barcelona

gerah-di-bawah-pemilik-inter-yakin-pindahkan-messi-dari-barcelona-cbf

Agen bola online _ MILAN – Inter Milan amat berharap bisa mendapatkan jasa Lionel Messi dari FC Barcelona pada musim panas 2017. Pemilik baru I Nerazzurri asal China, mau membayar berapapun harga transfernya demi mengembalikan kejayaan mereka di kompetisi antarklub Eropa.

Seperti dilaporkan The Sun pada Minggu (8/1/2017) malam WIB. Messi yang menghabiskan karier sepak bola profesionalnya di Barcelona, rupanya pernah berniat hengkang dari sana.
Baca juga : Kancil BBK Bangga dan Lapang Dada
Faktanya, pada 2006 King Leo pernah menandatangani kesepakatan pra-kontrak untuk bergabung dengan Inter. Hal itu dikatakan oleh penasihat klub Luisito Suarez.

“Kami bisa saja mendapatkannya (Messi) ketika Barcelona memiliki Deco, Ronaldinho, dan (Samuel) Eto’o di lini depan. Saya masih memiliki bukti perjanjian pra-kontrak yang ditandatanganinya” beber Luisito.

Ucapan Luisito mendapat konfirmasi dari mantan presiden Barcelona, Joan Laporta, yang menyebut Inter pernah melontarkan penawaran buat mentransfer Messi.
“Ketika saya masih menjadi presiden, kami menerima banyak tawaran untuk Messi dari berbagai klub, termasuk Inter, yang mana siap membayar klausul pelepasan kontraknya,” kata Joan Laporta.

Kini, Inter sudah siap menarik pelatuk dan membayar berapapun harga yang dibutuhkan guna membawa Messi ke Stadio San Siro. Adapun Inter kini masih belum mampu merangsek ke posisi tiga besar klasemen sementara Serie A Liga Italia 2016/17, meski mereka telah berganti kepemilikan dari Erick Thohir dkk ke konglomerat China, Grup Suning.

Bahkan Inter sempat mengganti pelatih, dari Roberto Mancini ke Frank De Boer jelang musim ini dimulai. Hingga beberapa bulan kemudian De Boer dipecat buat digantikan Stefano Pioli hingga kini.