Juventus Lirik Gelandang Liverpool

Juventus Lirik Gelandang Liverpool

juventus-lirik-gelandang-liverpool-NEz

Agen Bola Online – Juventus kembali bergerak di bursa transfer pemain. Setelah mendatangkan Tomas Rincon dari Genoa, Juve kini mengalihkan bidikannya ke Emre Can yang sedang merajut karier di kubu Liverpool.

Baca Juga : Selangkah Lagi Schneiderlin Tinggalkan Manchester United

Sektor gelandang memang jadi perhatian serius I Bianconeri di musim ini. Sebab mereka masih kesulitan mencari pengganti Andrea Pirlo dan Paul Pogba yang hengkang beberapa waktu lalu. Keinginan memboyong Axel Witsel dan Roberto Gagliardini juga gagal sebab keduanya lebih memilih klub lain.

Seperti diketahui, Witsel hijrah ke Liga Super China. Sedangkan Gagliardini menerima tawaran Inter Milan. Karena itu Juventus mengincar Emre Can dan kabar ini diketahui lewat laporan media massa asal kota Turin, La Stampa.

Bersama Liverpool, Emre Can dapat memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Selain menempati lini tengah, ia juga bisa berperan sebagai bek sayap, bek tengah dan juga winger. Keistimewaannya inilah yang sukses memikat perhatian Si Nyonya Tua.

Menurut data dari Transfermarkt, harga jual Emre Can mencapai 18 juta euro atau setara Rp 253 miliar. Dengan sisa kontraknya yang masih setahun lagi, Juve nampaknya punya peluang untuk memboyong gelandang asal Jerman tersebut. Jika jadi bergabung ia akan bertemu rekan senegaranya, Sami Khedira.

Namun Liverpool sepertinya tidak ingin begitu saja melepas sang pemain. Sebab Emre Can punya peranan penting dalam beberapa musim terakhir. Kabarnya, The Reds masih berusaha agar pemain 23 tahun ini mau memperpanjang kontraknya di Anfield Stadium.