Arsenal Perpanjang Kontrak Trio Prancis

Arsenal Perpanjang Kontrak Trio Prancis

arsenal-perpanjang-kontrak-trio-prancis-HhN

Agen Bola Online – Arsenal telah memperpanjang kontrak tiga pemainnnya yang berasal dari Prancis. Kontrak baru itu diberikan manajemen Meriam London pada Olivier Giroud, Laurent Koscielny dan Francis Coquelin.

Baca Juga : Setelah Jadi Pemain Terbaik Dunia, Ini Impian Cristiano Ronaldo Selanjutnya

Hingga musim ini ketiganya mampu memberikan penampilan terbaik. Namun sayang, belum diketahui pasti soal durasi kontrak yang diterima oleh mereka.

“Kami senang tiga pemain penting memberikan komitmen jangka panjang untuk tim ini. Francis memperlihatkan perkembangan teknis yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir. Dia bisa begitu karena selalu fokus sepanjang waktu,” ungkap pelatih Arsenal, Arsene Wenger yang dikutip dari Sky Sports.

“Olivier memiliki pengalaman besar dan sekarang kemampuannya menjadi lebih lengkap. Dia sudah jauh lebih baik dibanding saat dirinya baru bergabung dengan kami,” lanjut Wenger.

“Sementara Laurent, dia masih jadi anggota penting dari skuat ini. Dia salah satu bek terbaik di dunia. Jadi secara keseluruhan, ini berita besar buat kami,” pungkasnya.

Musim ini Giroud sudah mencatatkan 19 penampilan dari seluruh ajang resmi. Dalam kesempatannya tersebut, ia sukses membukukan sembilan gol.

Untuk Coquelin, musim ini dirinya sudah tampil di 22 pertandingan. Adapun Koscielny, perannya tak tergantikan dan ia sudah mengukir 25 penampilan.

Kini Arsenal tinggal mengurus kontrak baru untuk Mesut Oezil dan Alexis Sanchez. Masa kerja keduanya akan habis pada 30 Juni 2018.