Lionel Messi Belum Perpanjang Kontrak, Duo Manchester Menggeliat

Lionel Messi Belum Perpanjang Kontrak, Duo Manchester Menggeliat

lionel-messi-belum-perpanjang-kontrak-duo-manchester-menggeliat-IuR

Agen bola online _ MANCHESTER – Lionel Messi diperkirakan akan berkarir di Liga Primer. Kabarnya Manchester United (MU) dan Manchester City (Man City) ingin menculiknya dari Barcelona pada musim panas.

Masa bakti Messi bersama Barcelona akan habis 30 Juni 2018. Tapi, sampai sekarang La Pulga belum juga memperbaharui kontraknya. Meski El Azulgrana terus merayunya, hingga saat ini tidak ada titik temu.
Baca juga : Barcelona Paling Banyak Bayar Gaji Pemain
Belum adanya kesepakatan antara Messi dan Barcelona membuat MU dan Man City jadi siap siaga. Dua musuh bebuyutan itu akan memanfaatkan situasi ini untuk memboyong penyerang berusia 29 tahun asal Argentina itu.

Man City kabarnya siap menyodorkan mahar 100 juta pounds pada Barcelona. Selain itu Messi juga dijanjikan upah 800 ribu pounds setiap pekannya selama lima tahun jika mau bereuni dengan pelatih Pep Guardiola.

MU juga sudah lama dikaitkan dengan Messi. Tapi, Barcelona selalu menolak berbisnis dengan Setan Merah. Alasannya, karena alumunus La Masia itu tidak akan dijual sampai kapan pun.

Tapi, Barcelona kini dalam dilema. Jika ingin mempertahankan Messi, maka gajinya harus ditambah jadi 500 ribu pounds per pekan. Sedangkan klub Katalan itu juga mengeluarkan 400 ribu pounds setiap pekan untuk gaji Neymar dan Luis Suarez.

Artinya, jika Barcelona memenuhi permintaan Messi, besar kemungkinan bakal melanggar peraturan Financial Fair Play UEFA.