James Rodriguez Luluh Dirayu Ronaldo

James Rodriguez Luluh Dirayu Ronaldo

james-rodriguez-luluh-dirayu-ronaldo-yei

Agen bola online _ MMADRID – James Rodriguez batal meninggalkan Real Madrid. Sang pemain masih ingin memperkuat Los Blancos setidaknya hingga musim ini selesai digulirkan.

Sebelumnya James ngotot ingin meninggalkan Madrid di bursa transfer Januari 2017. Gelandang asal Kolombia itu ngambek sebab jarang dimainkan oleh pelatihnya, Zinedine Zidane.

Baca juga : Setelah Jadi Pemain Terbaik Dunia, Ini Impian Cristiano Ronaldo Selanjutnya
Memanfaatkan situasi tersebut, sejumlah klub mulai mendekati sang pemain. Sebut saja Juventus, Inter Milan, Chelsea, Manchester United dan juga Paris Saint Germain. Namun pada akhirnya James memilih bertahan karena ia dimainkan dan mencetak dua gol saat Madrid menghadapi Sevilla pada leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey, Kamis (5/1/2017) lalu.

“Semua orang tentunya ingin bermain dan kami semua pernah mengalami situasi terburuk. Tapi sekarang, saya memulai tahun yang baru. Saya menegaskan ingin tinggal di Real Madrid,” ucapnya yang dikutip dari Football Espana.

Keputusan James bertahan di Real Madrid ternyata juga dipengaruhi oleh Cristiano Ronaldo. Kabarnya sang mega bintang meminta agar James tidak cepat ambil keputusan meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu.

Laporan ini diungkapkan oleh Confidencial Colombia. Sebelum memutuskan bertahan, James sempat pulang ke Kolombia untuk memikirkan masa depan kariernya. Saat itu agennya sudah menerima tawaran dari Chelsea. Madrid sendiri sudah disodori uang sebesar 80 juta pounds atau setara Rp 1,1 triliun.

Ronaldo yang mendengar tawaran itu langsung membujuk rekannya agar tidak meninggalkan Real Madrid. James akhirnya luluh dan ia bersedia untuk tinggal lebih lama di ibukota Spanyol.