Setelah Jadi Pemain Terbaik Dunia, Ini Impian Cristiano Ronaldo Selanjutnya

Setelah Jadi Pemain Terbaik Dunia, Ini Impian Cristiano Ronaldo Selanjutnya

setelah-jadi-pemain-terbaik-dunia-ini-impian-cristiano-ronaldo-selanjutnya-T5L

Agen bola online _ MADRID – Cristiano Ronaldo punya impian yang diharapkan dapat terwujud pada 2017. CR7 akan berusaha menambah koleksi gelarnya di timnas Portugal dengan menjuarai Piala Konfederasi.

Ronaldo mencatat sukses besar selama 2016 lantaran meraih empat gelar. Itu belum termasuk sejumlah penghargaan individu. Gelandang berusia 31 tahun itu memenangi Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub bersama Real Madrid.
Baca juga : Arsenal Perpanjang Kontrak Trio Prancis
Sedangkan dengan Portugal menguasai Piala Eropa 2016 untuk pertama kalinya. Semua itu membuat Ronaldo dianugerahi Ballon d’Or versi France Football dan Pemain Pria Terbaik pilihan FIFA.

Ronaldo kini berpotensi merebut beberapa trofi lagi. Dia masih berpeluang merajai La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions. Tapi, yang jadi target utamanya adalah membantu Portugal berjaya di Rusia, Juni mendatang.

“Ini jadi pertama kalinya Portugal bersaing memperebutkan titel Piala Konfederasi. Itu tentu akan jadi indah dan bakal terus tercatat dalam sejarah kami. Tentu saja jadi impian kami untuk memenanginya,” ucap Ronaldo, dilansir skysport.

Portugal ikut Piala Konfederasi sebagai jawara Eropa yang akan berlangsung mulai 17 Juni – 2 Juli 2017. Dan, Portugal tergabung di Grup A ditemani Rusia selaku tuan rumah. Lalu Selandia Baru (Piala OFC) dan Meksiko (Piala CONCACAF).

Di Grup B ada Jerman yang berstatus kampiun Piala Dunia 2014, Chile yang memenangi Copa America 2015, serta Australia sebagai jawara Piala Asia 2015. Satu lagi adalah pemenang Piala Afrika 2017 yang baru akan berlangsung.

Piala Konfederasi 2017 sangat penting bagi Ronaldo dan Portugal lantaran kemungkinannya untuk bisa ikut lagi sangat kecil. Ini sebabnya mantan bintang Manchester United (MU) itu bertekad jadi juara saat debut A Selecao das Quinas diturnamen tersebut.