Conte Beberkan Kebenaran Situasi Costa di Chelsea

Conte Beberkan Kebenaran Situasi Costa di Chelsea

FBL-ENG-PR-SOUTHAMPTON-CHELSEA

Agen Bola Online – Arsitek Chelsea, Antonio Conte, seakan lelah terus ditanya soal situasi yang terjadi pada pemainnya Diego Costa dengan pelatih fisik tim. Saat kembali ditanya usai pertandingan kontra Leicester City, Minggu (15/1/2017) dini hari WIB, Conte akhirnya memberikan jawaban yang ditegaskannya sebagai kebenaran yang sesungguhnya.

Baca Juga : Kisah Pilu Pemain Gladbach, Agen Asuransi Hingga Makan Pizza Beku

Costa dikabarkan terlibat pertengkaran dengan pelatih fisik Chelsea setelah dirinya mangkir beberapa kali dari sesi latihan. Akibat hal tersebut, Conte pun mencoret namanya dari susunan pemain yang diturunkan ketika The Blues ­-julukan Chelsea- berhadapan dengan Leicester City.

Usai pertandingan, Conte pun menegaskan bahwa absennya Costa di laga kontra Leicester bukan karena adanya pertengkaran, seperti yang dirumorkan. Menurut pelatih asal Italia itu, Conte tidak latihan dan main karena mengalami cedera.

“Saya pikir sebelum pertandingan, saya sudah mengatakan kebenarannya. Saya ulangi fakta sesungguhnya, karena saya suka mengatakan kebenaran dan tidak berbohong,” tutur Conte, seperti diberitakan Goal, Minggu (15/1/2017).

“Diego (Costa) menghentikan latihannya pada Selasa ini karena dia merasa sakit pada punggungnya dan sejak saat itu, dia tidak latihan lagi selama sepekan ini. Untuk alasan inilah dia tidak main (di laga lawan Leicester) dan itulah kebenarannya,” sambungnya.