Enrique Puas dengan Penampilan Barca

Enrique Puas dengan Penampilan Barca

29266330-abe6-41a6-86cf-32ab7301afdf_169

Agen bola online _ Barcelona – Luis Enrique puas dengan kemenangan besar Barcelona atas Las Palmas. Tak semata karena skornya, tapi karena tim dinilainya mengeksekusi rencana dengan baik.

Barca menang telak 5-0 saat menjamu Las Palmas, Sabtu (14/1/2017) malam WIB. Luis Suarez mencetak dua gol dalam laga itu, sementara tiga sisanya dibagi rata antara Lionel Messi, Arda Turan, dan Aleix Vidal.
Baca juga : City Akan Masukkan Yaya Toure ke Skuat Liga Champions
Blaugrana bermain relatif bersih di laga ini, dominan dan menciptakan banyak ancaman serta tak membiarkan lawan punya banyak peluang.

Whoscored mencatat Barca melepaskan 22 percobaan dengan 10 yang tepat target, dari 60,5% penguasaan bola. Sementara Las Palmas cuma punya tujuh upaya dan satu yang mengarah ke gawang.

Enrique puas karena Barca menekan lawan dengan baik saat tak menguasai bola. Itu sebabnya Las Palmas kesulitan mengembangkan permainan.

“Salah satu targetnya adalah untuk waspada ketika kami tidak menguasai bola. Karena kami tahu kualitas Las Palmas, tim dengan kemampuan yang bagus,” ujar Enrique.

“Saat menyerang, kami sempat tidak efisien di babak pertama tapi di babak kedua kami lebih akurat. Dengan mereka bertahan seperti mereka membangun permainan dengan 4-1-4-1, mereka memberikan kans-kans bersih kepada para gelandang kami di sisi dalam dan kami mengambil keuntungan dengan baik.”

“Di 2017, saya sudah melihat performa bagus dari tim meski di dua laga pertama, kami tidak mendapatkan hasil yang sepantasnya,” imbuhnya di situs resmi klub.

Barca mengawali tahun dengan kekalahan dari Athletic Bilbao di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey dan hasil imbang kontra Villarreal di Liga Spanyol. Mereka lantas membalas kekalahan dari Bilbao di leg kedua, diikuti kemenangan telak atas Las Palmas.