Usai Kalah dari Fiorentina, Juventus Dituntut Kerja, Kerja, Kerja

Usai Kalah dari Fiorentina, Juventus Dituntut Kerja, Kerja, Kerja

d5d1b6be-dd72-4d51-b6e9-3a75fbad8341_34

Agen bola online _ Florence – Setelah Juventus kalah dari Fiorentina, Giorgio Chiellini mengakui bahwa timnya masih punya banyak kekurangan. Untuk mencapai sukses pada musim ini, yang harus dilakukan Juve cuma satu: kerja keras.

Juventus pulang tanpa poin dari laga tandang di Artemio Franchi, Senin (16/1/2017) dinihari WIB. Bianconeri harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 1-2.
Baca juga : Sebuah Kemunduran bagi Juventus
Dua gol Fiorentina pada laga ini dicetak oleh Nikola Kalinic dan Milan Badelj. Sementara Juve cuma bisa mencetak satu gol balasan melalui Gonzalo Higuain.

“Kami melakukan banyak kesalahan dalam situasi yang berbeda-beda. Seringkali itu adalah kesalahan-kesalahan individu ketika kami bisa saja membuang bola dengan mudah, tapi tak bisa,” ucap Chiellini di situs resmi Juve.

“Fiorentina adalah tim yang membuat Anda tertekan dan bisa memaksa Anda keluar posisi. Jika dalam laga-laga lain kami mampu menahannya, kami tak bisa melakukan itu malam ini, terutama pada babak pertama,” tuturnya.

Meski kalah, Juventus masih berada di puncak klasemen sementara dengan 45 poin dari 19 pertandingan. Mereka unggul satu poin atas AS Roma yang berada di posisi kedua. Namun, Roma memainkan satu laga lebih banyak.

Dengan memiliki 19 laga tersisa, Juve masih menjadi kandidat terkuat peraih scudetto musim ini. Tim besutan Massimiliano Allegri itu selanjutnya akan berhadapan dengan Lazio di kandang sendiri pada Minggu (22/1/2017) mendatang.

“Kami harus bekerja, bekerja, bekerja. Itu selalu menjadi rahasia sukses kami. Kami masih dalam proses pembenahan dan kami perlu menyempurnakan keseimbangan dan penempatan posisi kami,” ujar Chiellini.

“Kami kalah pada empat laga tandang terberat musim ini dan itu harus kami renungkan. Sekarang kami meraih banyak kemenangan, tapi kami juga menelan beberapa kekalahan dan kami di Juve tak terbiasa dengan hal itu,” katanya.