Keputusan Gerard Deulofeu Gabung AC Milan Ditentukan Hari Ini

Keputusan Gerard Deulofeu Gabung AC Milan Ditentukan Hari Ini

Referee Martin Atkinson and Everton's Gerard Deulofeu

Agen Bola Online – Everton akan mengumumkan kepastian sang winger, Gerard Deolofeu, akan hengkang ke AC Milan atau tidak pada hari ini, Rabu (18/1/2017). Seperti diberitakan Football Italia , Rabu (18/1/2017), jika transfer terealisasi, Milan hanya akan meminjam Deulofeu hingga akhir musim dan tak ada kewajiban membeli winger berpaspor Spanyol pada bursa transfer musim panas 2017.

Baca Juga : Mantan Pemain Arsenal: Perez Layak Diberikan Kesempatan Bermain Lebih Banyak

Rossoneri –julukan Milan– membutuhkan banyak pemain sayap untuk mengakomodasi pola 4-3-3 racikan Vincenzo Montella. Sejauh ini ada tiga winger yang diandalkan Montella, yakni M’Baye Niang, Suso Fernandez dan Giacomo Bonaventura.

Mengingat Milan mengincar prestasi tertinggi di Liga Italia dan Coppa Italia musim ini, tiga orang winger dinilai kurang. Karena itu, Deulofeu yang disia-siakan The Toffees –julukan Everton– dinilai cocok untuk memberi persaingan kepada tiga winger Milan tersebut.

Peluang Milan mendapatkan Deulofeu sebenarnya terbuka lebar. Sebab, bersama Everton asuhan Ronald Koeman di Liga Inggris musim ini, jebolan akademi La Masia itu baru empat kali mencicipi sebagai starter.

Meski begitu, bukan berarti Everton akan melepasnya. Sebab, Everton membutuhkan tenaga di posisi sayap, setelah winger mereka yakni Yannick Bolasie dipastikan absen hingga akhir musim karena cedera lutut.