Mantan Pemain Arsenal: Perez Layak Diberikan Kesempatan Bermain Lebih Banyak

Mantan Pemain Arsenal: Perez Layak Diberikan Kesempatan Bermain Lebih Banyak

index

Agen Bola Online – Mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas, menilai Lucas Perez harus diberikan kesempatan bermain lebih. Sebab, penyerang berpaspor Spanyol tersebut memiliki pergerakan yang bagus dan bermain efisien.

Baca Juga : Manchester United Bakal Penuhi Keinginan Antoine Griezmann

Perez merupakan pemain yang didatangkan Arsenal pada musim panas 2016-2017. Sejauh ini, mantan pemain Deportivo La Coruna tersebut hanya bermain sebanyak delapan kali dan baru satu gol tercipta di kakinya.

Tak ayal, Nicholas yang pernah membela Arsenal di era 80-an tersebut menilai Perez lebih bagus ketimbang Oliver Giroud. Hal tersebut terlihat saat melawan Bournemouth pada 4 Januari 2017, dimana pemain berusia 28 tahun mencetak gol pertamanya untuk menyemangati rekan setimnya.

“Saya akan katakan ia kurang diberikan kesempatan bermain. Saya suka pergerakannya, itu sangat penting terutama saat Walcott tak berada di sisi sayap,” ungkap Nicholas mengutip dari Sky Sport, Rabu (18/1/2017).

“Ia harus diberikan kredit saat bermain melawan Bournemouth, dibanding Giroud yang lebih menyenangkan dirinya sendiri. Saya menyukai permainan Perez sejauh ini,” tuntas sosok berusia 55 tahun tersebut.