Mantan Pemain Ragukan Peluang Juara Manchester United

Mantan Pemain Ragukan Peluang Juara Manchester United

mantan-pemain-ragukan-peluang-juara-manchester-united-E2y

Agen bola online _ MANCHESTER – Manchester United belum bisa menembus papan atas klasemen Liga Primer Inggris. Hingga paruh musim, Paul Pogba Cs masih terpaku di urutan enam dengan mengantongi 40 poin.

Nilai MU berjarak 12 angka dari sang pemimpin klasemen, Chelsea. Kubu Setan Merah juga masih tertinggal dari Tottenham Hotspur, Liverpool, Arsenal dan Manchester City.
Baca juga : ‘City Inkonsisten karena Pep Tak Punya Pemain-Pemain yang Tepat’
Secara matematis MU masih mungkin untuk juara. Namun peluang Setan Merah diragukan oleh mantan pemainnya sendiri, Nemanja Vidic. Menurutnya MU tidak akan meraih trofi Liga Inggris musim 2016/2017.

“Jika dipikir secara realistis, mereka sudah keluar dari perburuan gelar. Itu pendapat saya,” kata Vidic pada ESPN.

“Ya, dalam beberapa pekan terakhir penampilan mereka sangat menghibur. Jika terus bermain seperti itu, mungkin target mereka adalah mencapai posisi tiga besar,” ungkapnya.

Vidic sendiri pernah memperkuat MU dari 2006-2014. Sosoknya menjadi andalan di lini belakang dan duetnya dengan Rio Ferdinand sempat ditakuti oleh para striker lawan.

Bersama MU, Vidic ikut merasakan berbagai gelar juara. Sebut saja Liga Primer Inggris, Piala Liga, Liga Champions Eropa dan Piala Dunia Antar Klub.