AC Milan Perpanjang Kontrak Maestro Assist

AC Milan Perpanjang Kontrak Maestro Assist

ac-milan-perpanjang-kontrak-maestro-assist-GSI

Agen bola online _ MILAN – AC Milan tidak perlu khawatir kehilangan penyuplai assist pada bursa musim dingin. Itu karena Giacomo Bonaventura sepakat memperpanjang masa tugasnya hingga 30 Juni 2020.

Bonaventura direkrut dari Atalanta pada 1 September 2014 seharga 7 juta euro. Saat itu dia menandatangani kontrak tiga tahun atau sampai akhir musim ini. Selama bertugas di San Siro, pemain berusia 27 tahun itu mencatat perfoma bagus.
Baca juga : Keputusan Gerard Deulofeu Gabung AC Milan Ditentukan Hari Ini
Di Serie A musim ini, Bonaventura mencatat lima assist dan dua gol dari 17 pertandingan. Kontribusinya membantu I Rossoneri naik ke posisi lima klasemen sementara dengan raihan 37 angka.

Prestasi lain Bonaventura adalah membawa Milan menjuarai Supercoppa Italiana 2016 dengan mengalahkan Juventus, Desember lalu. Dia mencetak gol penyama kedudukan 1-1, dan sukses jadi algojo saat adu penalti.

Karena itulah Milan memutuskan memperpanjang kontrak Bonaventura selama tiga setengah musim. Dengan demikian, pemain kelahiran San Severino Marche, Italia, itu baru bisa berganti klub selepas musim 2019/2020.