Ingin Punya Trio Maut, Juventus Akan Gandeng Arsenal

Ingin Punya Trio Maut, Juventus Akan Gandeng Arsenal

ingin-punya-trio-maut-juventus-akan-gandeng-arsenal-cNu-thumb

Agen bola online _ TURIN – Juventus berhasrat memiliki trisula maut di lini depan. La Vecchia Signora akan menggandeng Arsenal demi mewujudkan proyek itu. Armada Massimiliano Allegri rela menukar Miralem Pjanic dengan Alexis Sanchez.

Juventus punya sejumlah penyerang bertaraf dunia, diantaranya Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Marko Pjaca sampai Moise Kean. Tapi, Si Nyonya Tua belum dianggap punya trio mematikan.
Baca juga : AC Milan Perpanjang Kontrak Maestro Assist
Saat ini hanya Higuain dan Dybala yang dinilai lebih efisien dalam mencetak gol. Sedangkan kontribusi Mandzukic masih kurang memuaskan, dimana baru mencetak empat gol dari 16 partai Serie A musim ini.

Ini membuat Juventus ingin merekrut penyerang baru. Dengan demikian, mereka akan punya trio baru seperti Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid), atau Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar (Barcelona).

Target Juventus adalah Sanchez. Penyerang asal Chile itu diyakini dapat jadi tandem tepat bagi Higuain dan Dybala. Sanchez menunjukan ketajamannya dengan mencetak 14 gol dari 21 partai Liga Primer musim ini bersama Arsenal.

Selain itu Sanchez punya pengalaman berkarir di Serie A. Dia pernah menemani Udinese hingga tiga musim (2008-2011). Selama hadir di Italia, Sanchez mampu bersaing, khususnya di periode 2020/2011 dengan mencetak 12 gol dari 30 pertandingan.

Karena itulah Juventus ingin bekerja sama dengan Arsenal. Bianconeri rela membayar mahar  Sanchez yang konon mencapai 60 juta euro. Jika masih dianggap kurang, Jawara Serie A juga siap menyertakan Pjanic yang harga pasarnya mencapai 40 juta euro.