Arema Cemas Kehilangan Lagi Satu Pemain Pilar

Arema Cemas Kehilangan Lagi Satu Pemain Pilar

arema-cemas-kehilangan-lagi-satu-pemain-pilar-PT2

Agen Bola Online – Arema FC masih harus berjibaku mempertahankan skuat lawasnya. Setelah ditinggal empat pemain pilar, kini giliran Johan Ahmad Alfarizie jadi bahan spekulasi. Bek berusia 26 tahun itu kabarnya sedang didekati klub asal Sulawesi Selatan.

Baca Juga : MU Akan Gembleng Pasukan di Batu

Arema tidak bisa lagi memakai jasa Raphael Maitimo, Hamka Hamzah, Juan Revi dan Ahmad Nufiandani pada musim 2017. Mereka semua sudah hijrah dari Stadion Kanjuruhan. Revi kini berseragam Persela Lamongan, dan Ahmad direkrut PS TNI.

Sedangkan Maitimo dan Hamka sama-sama bergabung dengan PSM Makassar. Sekarang pelatih Arema, Aji Santoso terancam kehilangan lagi satu amunisinya. Ya, Alfarizie disebut-sebut akan mengikui jejak dua rekannya itu.

Kabarnya PSM sudah menjalin komunikasi dengan Alfarizie agar bisa diboyong ke ibu kota Sulawesi Selatan. Perihal rumor Alfarizie, Aji secara tegas mengatakan ingin bek kirinya tersebut bertahan dan tidak ada lagi pemain yang meninggalkan Kanjuruhan.

“Saya tidak ingin ada lagi yang meninggalkan tim ini (Arema), karena sudah ada beberapa pemain yang memilih klub lain. Kalau terlalu banyak pemain yang hengkang, itu juga tidak bagus bagi tim. Semoga kepergian empat pemain lokal sudah cukup,” tandas Aji.

Sebelumnya Aji menegaskan tidak ingin kehilangan Hamka, Ahmad, Revi serta Maitimo. Tapi, karena mereka ingin berkarier di klub lain, Arema tidak bisa berbuat banyak kecuali merelakan.