Arsene Wenger Ogah Tampung Pemberontak West Ham

Arsene Wenger Ogah Tampung Pemberontak West Ham

arsene-wenger-ogah-tampung-pemberontak-west-ham-5Ht

Agen bola online _ LONDON – Arsene Wenger menampik Arsenal perlu penyerang baru pada Januari 2017. Karena itu, Sang Profesor menyatakan belum ada niat merekrut Dimitri Payet dari West Ham United.

Bursa musim dingin akan berakhir sekitar 12 hari lagi. Tapi, sampai sekarang Arsenal belum juga memboyong amunisi anyar. Sejauh ini, Wenger cuma mempromosikan pemain junior, yakni Hednesford Town.
Baca juga : Sampaoli Dikaitkan dengan Barcelona, Sevilla Santai
Wenger sebenarnya bisa mendatangkan pemain tenar, salah satunya Payet. Pemain berusia 29 tahun asal Prancis itu kabarnya sedang berseteru dengan West Ham. Payet memberontak dengan menolak bertanding agar segera dijual.

Ini seharusnya jadi kesempatan emas bagi Wenger untuk memboyong Payet. Terlebih, Wenger sudah lama mengagumi kompatriotnya itu. Anehnya, pelatih berusia 67 tahun tersebut malah mengaku tidak berminat merekrutnya.

“Saya tidak butuh Dimitri Payet karena punya begitu banyak pemain kreatif. Saya mengagumi Payet, itu tentu saja. Tapi, itu bukan area yang butuhkan. Kami punya banyak pemain yang bertugas di posisi itu,” cetus Wenger, dilansir skysport.

Wenger mengklaim Arsenal tidak butuh bala bantuan khususnya di lini depan. Sebab, beberapa pemainya yang cedera sudah mulai beraktivitas lagi. Artinya, tidak ada alasan untuk menambah bomber baru.

“Saya merasa bursa musim dingin kali ini akan sunyi bagi kami, sebab kami punya Danny Welbeck yang sudah pulih dari cedera. Kami sangat kuat. Kami punya banyak pemain yang bisa dimaksimalkan,” pungkas Wenger.