MU Akan Gembleng Pasukan di Batu

MU Akan Gembleng Pasukan di Batu

mu-akan-gembleng-pasukan-di-batu-c7Z

Agen Bola Online – Madura United (MU) FC enggan menunggu lama untuk memberikan latihan intensif kepada armadanya. Selama sepekan ke depan mulai Jumat (20/1/2017), pasukan Sape Kerap akan digembleng dalam pemusatan latihan di Kota Batu.

Baca Juga : Akhir dari Nomor Bertuah Manchester United?

Latihan itu akan difokuskan pada berbagai aspek, seperti teknis, kekompakan, maupun pemulihan stamina. Pemusatan latihan ini salah satunya sebagai persiapan mengikuti turnamen pra-musim, yakni Piala Presiden 2017 yang bakal dihelat awal Februari 2017.

Sebelumnya MU sudah melakoni dua pertandingan uji coba, yaitu kontra PS Tunas Remaja (Jember) dan Persewangi Banyuwangi. Meski komposisi pemain belum sepenuhnya komplit, pemusatan latihan tetap dijalankan sembari menunggu tim lengkap.

“Mulai Jumat (20/1/2017) tim menjalani pemusatan latihan di Kota Batu. Pemain yang belum bisa bergabung diharapkan sudah datang paling lambat 25 Januari nanti,” jelas manager MU Haruna Soemitro.

MU sadar musim ini banyak pemain baru yang masih butuh adaptasi, terutama setelah merekrut sejumlah darah muda. Mereka perlu pemahaman serta latihan agar kemampuannya bisa maksimal dan sesuai konsep yang diusung pelatih Gomes De Oliviera.

Karena itulah MU melakukan pemusatan latihan ini. Tujuannya agar bisa segera tercipta chemistry. “Pemusatan latihan ini untuk menyamakan visi tim atau kekompakan, serta meningkatkan performa pemain,” pungkas Haruna Soemitro.