Kecolongan yang Mengecewakan, Madrid Gagal Dapatkan The Next Ibra

Kecolongan yang Mengecewakan, Madrid Gagal Dapatkan The Next Ibra

kecolongan-yang-mengecewakan-real-madrid-gagal-dapatkan-the-next-ibra-oWM

Agen bola online _ MADRID – Real Madrid kecewa berat di bursa transfer pemain musim dingin 2017. Pasalnya, mereka baru saja gagal mendapatkan tanda tangan seorang pemain masa depan yang dijuluki The Next Zlatan Ibrahimovic.

Ya, seperti dilaporkan oleh Marca. Alexander Isak makin mendekati kepindahannya dari klub Liga Swedia AIK Solna ke Borussia Dortmund. Agen dan keluarga penyerang bertinggi badan 190 cm itu, telah terlihat di markas tim Kuning-Hitam (julukan Dortmund).
Baca juga : Gabriel Jesus Berpeluang Cetak Debut di Laga Kontra Spurs
Ditenggarai, striker internasional Swedia itu baru saja melalui fase tes medis di markas Dortmund. Hanya dalam beberapa jam lagi, klub teras Bundesliga Jerman itu disebut akan segera mengumumkan perekrutan Isak secara resmi.

Adapun beberapa hari sebelumnya, kans Dortmund buat mendapatkan Isak, sama besarnya dengan Real Madrid. Akan tetapi, karena Los Blancos sedang terkena sanksi FIFA dalam urusan transfer pemain.

Mereka sudah mengumbar rencana kepada Isak, kalau dia memang sudah bisa pindah ke Madrid Januari ini. Namun Isak takkan langsung main buat El Real, karena dia akan dipinjamkan terlebih dulu ke klubnya (AIK Solna) hingga akhir musim ini. Baru pada musim panas 2017, Isak benar-benar hijrah ke Estadio Santiago Bernabeu.

Fakta tadi jadi kelemahan Madrid mendapatkan Isak. Dortmund memanfaatkan itu buat mengintervensi dan akhirnya sukses mengunci kesepakatan dari si pemain.