Akan Tinggalkan Man City, Sergio Aguero Diincar Lima Klub Besar

Akan Tinggalkan Man City, Sergio Aguero Diincar Lima Klub Besar

akan-tinggalkan-man-city-sergio-aguero-diincar-lima-klub-besar-sSZ

Agen bola online _ LONDON – Sergio Aguero diyakni bakal jadi buruan paling dicari saat bursa musim panas.  Penyerang Manchester City (Man City) itu kabarnya sedang dipantau lima klub besar sekaligus.

Kontrak Aguero bersama The Citizens akan habis pada 30 Juni 2019. Tapi, penyerang asal Argentina itu belum juga menambah masa tugasnya. Ini membuatnya diisukan akan meninggalkan Etihad Stadium saat kompetisi berakhir.
Baca juga : Barcelona Sebut Lionel Messi Bakal Ikuti Jejak Suarez dan Neymar
Man City sebenarnya berharap Aguero terus bertahan karena perannya sangat penting. Sejak bertugas mulai 2011, sosok kelahiran Bueno Aires itu selalu jadi mesin gol. Musim ini saja dia sudah menyumbang 11 gol dari 16 partai Liga Primer.

Tapi, Aguero sepertinya merasa sudah saatnya pergi setelah enam musim membela Man City.  Pemain berusia 28 tahun itu konon ingin mencari tantangan baru. Ini membuatnya langsung diminati lima klub besar.

Lima peminat Aguero itu, empat diantaranya dari Eropa dan sisanya asal Amerika Latin. Mereka adalah Real Madrid, Bayern Muenchen, Atletico Madrid serta Chelsea, dan  Independiente.

Madrid membidik Aguero karena ingin menyegarkan lini depan. Meski sudah ada Karim Benzema dan Alvaro Morata, kehadiaran Aguero diyakini bisa menambah variasi serangan Los Blancos.

Alasan serupa diusung Chelsea. The Blues konon akan ditinggal Diego Costa. Karena itu Aguero diincar untuk dijadikan pengganti. Begitu juga Bayern yang kabarnya terancam kehilangan sejumlah ujung tombaknya.

Sementara Atletico dan Independiente ingin bernostalgia dengannya. Independiente merupakan tempat Aguero mengawali karier profesional. Klub asal Argentina itu pernah dibelanya selama tiga musim (2003-2006), dimana mencatat 23 gol dari 54 pertandingan.

Sedangkan Atletico jadi klub Eropa pertamanya. Aguero menemani Los Rojiblancos hingga lima musim mulai 2006. Selama bertugas, dia sukses meraih tiga gelar, termasuk titel Liga Europa 2009/2010.