Demi Uang, Eks Striker Juventus Tolak Barcelona dan Pilih Liga China

Demi Uang, Eks Striker Juventus Tolak Barcelona dan Pilih Liga China

demi-uang-eks-striker-juventus-tolak-barcelona-dan-pilih-liga-china-e5t

Agen bola online _ TORONTO – Uang menjadi prioritas utama dalam karier Sebastian Giovinco. Hal itu terbukti saat dirinya menolak tawaran Barcelona dan lebih tertarik dengan klub Liga Super China.

Menurut keterangan agennya, sudah ada dua klub China yang mendekati sang pemain. Namun Giovinco belum hijrah ke Negeri Tirai Bambu sebab proses transfer masih dibicarakan dengan klubnya, Toronto FC.

“Kami sudah menerima tawaran konkret dari China. Tawaran itu telah dikirim ke pihak Toronto FC. Ketika dihadapkan dengan tokoh tertentu, sulit bagi kami untuk mengatakan tidak,” kata agen Giovinco, Andrea D’Amico.
Baca juga : Salomon Kalou Pensiun Bela Les Elephants
“Angka-angka yang disebutkan (klub China) melebihi nilai gaji yang diterima Giovinco di Toronto FC. Baginya ini jadi persoalan serius sebab karier seorang pemain tidak akan berlangsung lama,” tambahnya yang dilansir Mediaset Premium.

Pada tahun lalu, eks striker Juventus ini pernah dilirik oleh Barcelona. Namun klub asuhan Luis Enrique itu gagal memboyong Giovinco sebab yang bersangkutan tidak dilepas oleh Toronto.

“Pada Januari 2016 lalu, direksi Barcelona datang ke kota Milan untuk membahas peminjaman Giovinco. Namun sang pemain mengatakan tidak. Toronto juga tidak membiarkan dia pergi,” ucap D’Amico.

Namun kini situasinya jelas berbeda. Giovinco nampaknya akan pergi ke Liga Super China menyusul sejumlah pemain bintang yang sudah lebih dulu tiba seperti Hulk, Oscar, Carlos Tevez, Ramires dan Jackson Martinez.