Jelang Berakhirnya Bursa Tranfer, Jose Mourinho Dekati Lazio

Jelang Berakhirnya Bursa Tranfer, Jose Mourinho Dekati Lazio

jelang-berakhirnya-bursa-tranfer-jose-mourinho-dekati-lazio-5uP

Agen bola online _ MANCHESTER – Jelang ditutupnya bursa musim dingin, Jose Mourinho meningkatkan perburuan. Pelatih Manchester United (MU) itu sekarang diberitakan ingin merekrut dua pemain Lazio sekaligus.

Januari 2017 akan berakhir sekitar satu pekan lagi. Tapi, sampai saat ini Mourinho belum merekrut satu pemain. Padahal, saat bursa musim panas, Mou sudah menghabiskan hampir 150 juta pounds untuk memboyong empat amunisi baru.
Baca juga : Demi Uang, Eks Striker Juventus Tolak Barcelona dan Pilih Liga China
Bukan berarti, Mourinho tidak akan berbelanja. Pelatih asal Portugal itu kabarnya ingin merekrut Keita Balde Diao dan Stefan de Vrij dari Lazio. Target utama Mourinho adalah De Vrij selaku bek tengah untuk memperkuat pertahanan.

Setelah itu Mourinho baru melirik Keita. Penyerang berusia 21 tahun itu rencananya akan diploting sebagai pengganti Wayne Rooney seandainya jadi meninggalkan Old Trafford. MU kabarnya sudah berdiskusi dengan Lazio guna membahas kepindahan keduanya.

Negoisasi soal transfer De Vrij diberitakan berjalan mulus. Sedangkan, beberapa waktu lalu, direktur olah raga Lazio Igli Tare, dan Jorge Mendes selaku agen Ketia, serta perwakilan MU sudah bertemu.

Namun, untuk bisa mendapatkan Keita, Mourinho harus bergerak cepat. Soalnya, Juventus dan AC Milan juga mengincar pemain asal Senegal itu.