Chelsea Mulai Seleksi Pengganti Asmir Begovic

Chelsea Mulai Seleksi Pengganti Asmir Begovic

chelsea-mulai-seleksi-pengganti-asmir-begovic-uM4

Agen bola online _ LONDON – Chelsea sedang mencari kiper baru. Nantinya nama yang didapatkan bakal mengganti peran Asmir Begovic yang sedang bernegosiasi dengan AFC Bournemouth.

Kabarnya Begovic tidak keberatan meninggalkan Chelsea sebab ia jarang mendapat kesempatan tampil karena kalah saing dengan Thibaut Courtois. Namun Antonio Conte selaku pelatih Chelsea tak ingin melepas Begovic begitu saja. Conte ingin mendatangkan kiper baru sebelum menjual Begovic di bursa transfer musim dingin 2017.
Baca juga : Pindah ke Marseille, Payet Dicap Tidak Profesional
Kini Chelsea sedang dikaitkan dengan tiga nama. Pertama adalah Craig Gordon yang tercatat sebagai pemain Celtic. Meski usianya sudah 34 tahun, Conte cukup tertarik dengan kemampuan pemain asal Skotlandia ini.

Namun tawaran Chelsea pernah ditolak oleh Celtic. Menurut laporan Sky Sports, The Blues akan melayangkan tawaran kedua sebelum bursa transfer ditutup pada 1 Februari 2017.

Selain Gordon, Chelsea juga dihubung-hubungkan dengan Diego Lopez dan Fernando Muslera. Saat ini Lopez sedang bermain di Espanyol, sedangkan Muslera memperkuat Galatasaray.

Belum diketahui apakah Chelsea sudah menyiapkan tawaran untuk merekrut salah satu dari keduanya. Jika gagal mencapai kesepakatan, mau tak mau mereka bakal mempertahankan Begovic setidaknya hingga musim panas 2017.