Semen Padang Masih Buru 2 Pemain Muda

Semen Padang Masih Buru 2 Pemain Muda

Berita Bola Online- Jelang keikutsertaan di Piala Presiden 2017, kini Semen Padang terus difokuskan untuk melengkapi kuota pemain U-23 sesuai dengan regulasi yang ditetapkan oleh PSSI. Selain itu, manajemen tim Kabau Sirahjuga masih mencari satu pemain asing untuk melengkapi slot kuota pemain impor.

Soal pemain U-23, Delfi Adri selaku asisten pelatih mengungkapkan bahwa saat ini timnya masih memiliki 3 pemain U-23. Mereka adalah Adi Nugroho (depan), Syamsul Bahri (tengah), dan Rendi Stroyer (kiper).

“Saat ini kami masih mencari 2 pemain U-23 untuk melengkapi kuota. Kami harap dalam waktu dekat kami sudah mampu memenuhi kuota itu,” kata Delfi.

Baca juga: Chelsea Mulai Seleksi Pengganti Asmir Begovic

Di sisi lain, Delfi juga mengungkapkan saat ini ada beberapa pemain mantan Semen Padang U-21 yang tengah mengikuti seleksi, mereka adalah Vino Andrianas dan Kevin Ivander.

“Kami akan terus memantau perkembangan mereka. Jika sesuai dengan kebutuhan, pastinya mereka akan kami kontrak,” lanjut Delfi.

Saat ditanya mengenai kepastian Nur Iskandar yang kembali ke Semen Padang dan satu pemain asing incaran, Delfi hanya menjawab: “Untuk dua hal itu manajemen masih terus melakukan pergerakan. Semoga dalam waktu dekat sudah ada kepastian,” pungkasnya.