Conte Ingin Chelsea Pupuskan Harapan Liverpool

Conte Ingin Chelsea Pupuskan Harapan Liverpool

Berita Bola Terbaru & TerUpdate – Bos Chelsea, Antonio Conte yakin timnya bisa memberikan pukulan telak bagi psikologis Liverpool dalam peluang mereka meraih gelar Liga Premier Inggris musim ini.

Tim besutan Conte unggul delapan poin di puncak klasemen dari saingan terdekatnya Arsenal, dan unggul 10 poin atas Liverpool menjelang lawatan mereka ke Anfield dini hari nanti.

Conte merasa Chelsea memiliki kesempatan untuk mendaratkan pukulan telak bagi Liverpool dalam perburuan gelar musim ini, dengan cara mencuri kemenangan di Anfield.

“Yang pasti, itu akan menjadi pukulan keras, pukulan mental bagi mereka jika mereka kembali kalah,” kata pelatih asal Italia kepada UK Newspaper.

Baca juga: Pochettino: Chelsea Bisa Tak Terbendung

“Namun masih ada 15 pertandingan setelah ini, dan 45 poin yang tersedia sebelum musim ini berakhir. Untuk alasan ini saya pikir hasilnya lebih penting, tapi hasilnya tidak akan memutuskan musim dari Chelsea atau Liverpool.

“Bila ada pertandingan-pertandingan di antara dua tim besar, penting untuk menang demi meningkatkan rasa percaya diri Anda dan juga untuk menjaga mereka berada di belakang kami dengan jarak poin yang tepat,” pungkasnya.

Chelsea bertekad untuk membalas kekalahan 1-2 atas Liverpool di Stamford Bridge di awal musim kemarin, dan akan berupaya meraih kemenangan di Anfield dini hari nanti.