David Silva Idolakan Mantan Legenda Barcelona dan Real Madrid

David Silva Idolakan Mantan Legenda Barcelona dan Real Madrid

Berita Bola Online – Playmaker Manchester City, David Silva telah dianggap sebagai salah satu talenta kreatif terbaik di dunia sepakbola. Tidak mengejutkan jika SIlva mengidolakan seorang Michael Laudrup ketika masih kecil.

Michael Laudrup menghiasi buku tinta emas di Barcelona dan Real Madrid selama karier bermainnya. Laudrup juga pernah bermain untuk Brondby, Juventus, Lazio, Ajax dan membuat 104 caps untuk timnas Denmark. Laudrup diakui secara luas sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa.

Baca juga: Conte Ingin Chelsea Pupuskan Harapan Liverpool

David Silva berharap bisa meninggalkan warisan yang sama seperti idolanya tersebut sebelum gantung sepatu. Silva sejauh ini telah memenangkan gelar Liga Premier Inggris, Piala FA, Piala Eropa dan Piala Dunia.

Diminta untuk memilih pahlawan masa kecilnya di sebuah sesi tanya jawab di situs resmi City, David Silva mengatakan: “Michael Laudrup. Ketika saya masih kecil, saya suka dengan permainannya.

“Saya terpaku menonton dia bermain, dan saya juga menyukai kepribadiannya. Jadi bagi saya, dia adalah contoh nyata,” pungkas Silva.