Mourinho Sindir Pertahanan Chelsea, Neville: Mungkin Dia Iri

Mourinho Sindir Pertahanan Chelsea, Neville Mungkin Dia Iri

Berita Bola Online – Manajer Manchester United, Jose Mourinho membuat komentar tentang tim Antonio Conte setelah kemenangan akhir pekan The Red Devils atas Watford. Mantan bos Chelsea itu menyindir permainan The Blues dengan mengatakan bahwa tim yang bertahan dengan baik dan mencetak gol lewat serangan balik dan set pieces yang akan memenangkan gelar Liga Premier Inggris.

Namun demikian, mantan kapten United, Gary Neville berpikir bahwa Mourinho sebenarnya cemburu pada Chelsea dan mungkin akan meniru keseimbangan tim pemimpin liga saat ini di musim mendatang.

Berbicara pada Monday Night Football, Neville mengatakan: “Dia mungkin iri, mungkin mengatakan itu sebagai pujian. Karena ketika saya menonton Chelsea, mereka terlihat seimbang. Perpaduan yang tepat dari apa yang Anda inginkan.

Baca juga: Hasil Madrid vs Napoli? Maradona: Saya Bukan Peramal

“Sebelumnya saya tidak pernah menyaksikan Chelsea musim ini dan berpikir mereka benar-benar membosankan. Saya pernah melihat mereka pergi ke City dan benar-benar luar biasa, saya melihat mereka menjadi tangguh ketika mereka harus melakukannya, saya melihat mereka bermain sepakbola yang bagus.

“Ketika saya sudah melihat mereka musim ini, mereka memiliki tampilan dari sebuah tim yang punya keseimbangan yang tepat, dan jika Jose Mourinho mengatakan hal tersebut, mungkin ia menjadi sedikit nakal, tapi dia akan berpikir bahwa harus ada keseimbangan dari sebuah tim juara.

“Jose akan mencari keseimbangan itu. Hal tersebut dapat dipahami bahwa di United, Anda harus sedikit lebih luas dalam cara mana yang akan dia bermain,” pungkas Neville.

Komentar Mourinho bisa dikatakan aneh, mengingat Chelsea telah mencetak 51 gol sejauh musim ini, sementara United hanya berhasil mencetak 38 gol.