Wenger Kirim Pesan ke Barcelona?

Wenger Kirim Pesan ke Barcelona

Berita Bola Online – Arsenal dihajar habis-habisan oleh Bayern Munich pada pekan ini, dan tentu saja, malam itu akan menjadi salah satu malam yang menyedihkan bagi para penggemar The Gunners.

Mengapa? Yah, karena kekalahan 5-1 di leg pertama dari pasukan Ancelotti telah membuat mereka tersingkir dari kompetisi ini, bahkan sebelum leg kedua dimulai.

Jadi tentu saja, hal itu telah membuat Brigade The Goonners yang menginginkan Wenger hengkang dari klub kembali menyatukan kekuatan mereka.

Baca juga: Mourinho Sindir Pertahanan Chelsea, Neville: Mungkin Dia Iri

Di satu sisi, dewan Arsenal dikabarkan telah mengajukan kontrak 2 tahun baru bagi Wenger, menyusul kontrak pelatih asal Prancis tersebut saat ini di Emirates akan habis pada akhir musim ini.

Tapi hingga saat ini dia masih belum menandatangani kontrak apapun, dan ia justru mengirim sebuah pesan misterius di konferensi pers hari ini. Ia bersikeras bahwa dia pasti akan tetap menjadi manajer pada musim depan ‘entah itu di Arsenal atau di tempat lain’.

Pesan untuk Barcelona dan PSG?

Jadi, apa sebenarnya yang Wenger maksud dengan pernyataannya itu?

Apakah ia menunjukkan bahwa ia mungkin akan meninggalkan klub dan bahwa ia sudah menerima beberapa tawaran? Atau ia mengirimkan sinyal untuk beberapa klub seperti Barcelona dan PSG, seperti yang di klaim oleh The Mirror? Kita nantikan saja kelanjutannya….