Persik Rekrut Alumni Summer Camp Manchester United 2015

Persik Rekrut Alumni Summer Camp Manchester United 2015

 

Berita Bola Online – Striker jangkung jebolan summer camp Manchester United 2015, Satria Bagaskara berpeluang besar untuk mengembangkan kariernya sebagai pemain sepakbola profesional setelah dikontrak Persik Kediri.

Satria sendiri didatangkan oleh Persik untuk memenuhi regulasi pemain muda di kompetisi Liga 2. Karena sesuai dengan regulasi, para peserta Liga 2 hanya diperbolehkan untuk menggunakan lima pemain yang berusia di atas 25 tahun. Itu berarti klub Liga 2 diwajibkan menggunakan banyak pemain muda di bawah 25 tahun.

Baca juga: Berita MU: 5 Laga Ini Bisa Hentikan Langkah MU untuk Finis di 4 Besar

“Saya tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk bermain di Liga 2. Terlebih saya bergabung dengan Persik Kediri yang juga menjadi salah satu klub besar di Indonesia,” kata Satria.

Sebelumnya, pemain kelahiran tahun 1997 itu memperkuat klub tetangga, yakni Persedikab Kabupaten Kediri.

“Saya sangat berterima kasih kepada Persedikab yang telah mengizinkan saya gabung Persik. Saya belum tahu seperti apa ketatnya Liga 2 nanti, tapi saya akan berusaha semaksimal mungkin bersama Persik.

“Sejak lama saya mengamati persaingan di Persik Kediri. Persaingannya sangat ketat dan pemain yang didatangkan pun pemain yang hebat. Makanya, bergabung dengan Persik adalah kesempatan besar bagi saya,” lanjutnya.