Masa Depan Jack Miller di Honda Masih Belum Jelas

Masa Depan Jack Miller di Honda Masih Belum Jelas

Berita Bola Online – Masa depan pembalap muda dari tim Marc VDS Honda, Jack Miller masih belum jelas. Miller yang pada musim 2016 lalu berhasil meraih podium juara di GP Belanda, mengatakan bahwa kontraknya dengan Honda akan berakhir pada akhir musim 2017 nanti, namun hingga kini belum ada pembicaraan tentang perpanjangan kontrak antara dirinya dengan Honda.

Jack Miller adalah salah satu pembalap muda bertalenta, pembalap asal Australia itu dipromosikan langsung ke kelas utama (MotoGP) dari ajang balap Moto3 pada tahun 2015 lalu, sebagai bagian dari kesepakatan tiga tahunnya dengan Honda. Awalnya ia bergabung dengan tim LCR Honda sebelum pindah ke Marc VDS tahun lalu.

Baca juga: McLaren dan Red Bull Alami Masalah Pada Tes Pramusim Pertama F1

“Belum ada pembicaraan,” kata Miller ketika ditanya apakah ia sudah mulai berdiskusi dengan Honda tentang perpanjangan kontraknya.

Meskipun belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak resmi dari Honda, namun Miller mengakui bahwa dirinya mendapatkan banyak pinangan dari tim lain untuk bergabung. Hanya saja Honda masih menjadi prioritasnya.

“Ada tim lain di luar sana yang juga memberikan penawaran, itu pasti. Tapi saya ingin tinggal dengan Honda, karena saya sudah menjadi bagian dari mereka selama tiga tahun terakhir,” ungkap Miller kepada Motorsport, Senin (27/2).

“Saat ini saya masih belum menggunakan motor terbaik, jadi saya ingin tinggal bersama mereka ketika menggunakan motor bagus.

“Tapi kita juga akan melihat apakah ada pilihan lain yang lebih baik,” tegasnya