Ramalan Karir Para Pembalap MotoGP di Tahun Ayam Api

Ramalan Karir Para Pembalap MotoGP di Tahun Ayam Api

 

Berita Bola Online Pada akhir bulan Januari 2017 lalu, masyarakat Cina baru saja merayakan tahun baru dalam penanggalan Cina atau yang lebih dikenal dengan nama tahun baru Imlek. Berdasarkan penanggalan Cina, tahun 2017 ini adalah tahun ayam api (Shio Ayam Api).

Dan seperti biasa setiap memasuki tahun baru, hal yang paling menarik adalah mengetahui tentang ramalan kehidupan dan keberuntungan seseorang selama tahun ayam api. Kali ini Sumberbola.com akan membagikan ramalan kehidupan dan keberuntungan para rider top MotoGP selama musim 2017 berdasarkan ramalan Cina atau fengshui.

1. Marc Marquez.

Marc Marquez lahir pada tahun 1993, dia memiliki Shio Ayam. Meski menurut fengshui Marquez memiliki shio yang sama dengan tahun baru ini, namun biasanya justru akan mengalami kesialan.

Berdasarkan ramalan, Marquez akan melalui nasib buruk dengan dosis yang cukup berat, meskipun nasib buruk itu tidak harus membuatnya terlibat dalam perubahan besar atau keputusan penting.

Marquez juga akan mengalami kesulitan dalam dunia kerja, dengan kemungkinan konflik dengan rekan-rekan dan pemimpinnya.

2.Jorge Lorenzo.

Musim 2017 ini Lorenzo memutuskan untuk pindah ke Ducati setelah hidup nyaman selama sembilan tahun di Yamaha. Lorenzo yang lahir pada 1987 diwakili oleh Shio kelinci.

Dan berdasarkan ramalan fengshui, pembalap Spanyol itu akan menghadapi tantangan besar, beberapa musuh di paddock dan pekerjaan yang besar, meskipun tetap ada sedikit keberuntungan yang menaunginya.

3.Valentino Rossi

Lahir pada tahun 1979, Valentino Rossi diwakili oleh Shio domba. Dan di tahun Ayam Api ini, Rossi akan banyak melakukan perjalanan di daerah tengah dan akan menghadapi banyak sakit kepala.

Pada titik tertentu dia akan merasa sangat lelah karena beberapa hal terduga, dia juga akan merasa terisolasi. Hal-hal buruk terus membuntutinya sebagai bagian dari pasar yang tidak stabil dan kinerja timnya yang menurun. Tak hanya itu, perusahaan yang ia jalankan juga akan menderita penurunan tajam.

Oleh karena itu Rossi harus memiliki inovasi baru seperti mengubah caranya berkomunikasi. Dibutuhkan kerjasama dari semua pihak untuk membantu tim kembali kepuncak.

Baca Juga : Prediksi Liverpool vs Arsenal, 5 Maret 2017

4. Maverick Vinales.

Lahir pada tahun 1995, rekan satu tim Rossi yang baru ini diwakili oleh Shio anjing. Pembalap Spanyol ini akan menikmati keberuntungan, terutama dengan sponsor. Vinales akan menemukan banyak hal-hal baru dalam hidupnya dan dia akan mulai mengenal orang-orang dari lingkungan yang berbeda dan belajar darinya.

Namun dia juga harus waspada, karena akan ada seseorang yang bersiap untuk menikamnya dari belakang.

5.Andrea Iannone.

Lahir pada tahun 1989, pembalap baru Suzuki ini akan diwakili oleh Shio ular. Dan ditahun Ayam Api ini, Iannone akan banyak disorot terkait hubungan interpersonal nya dan kemampuan untuk menerima bantuan orang lain. Dalam menghadapi kenaikan gaji, Iannone harus bersabar karena ia akan mengalami banyak tekanan.