Disikut Ibra, Ini Kata Tyrone Mings

Disikut Ibra, Ini Kata Tyrone Mings

Berita Bola Online – Pemain bertahan Bournemouth, Tyrone Mings telah mengatakan bahwa dirinya tidak yakin jika sikutan dari Zlatan Ibrahimovic untuk dirinya memang disengaja.

Ibrahimovic tertangkap kamera menyikut Mings saat Manchester United bermain imbang 1-1 melawan Bournemouth dalam laga lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris di Old Trafford. Sikutan Ibra untuk Mings terjadi hanya beberapa saat setelah Mings tak sengaja menginjak kepala Ibrahimovic.

Baca juga: Ramalan Karir Para Pembalap MotoGP di Tahun Ayam Api

Namun Mings dalam wawancara terbarunya mengatakan jika dirinya tak yakin apakah Zlatan memang bermaksud untuk menyikut dirinya. Selain itu, Mings mengakui jika dirinya menikmati pertarungan dengan bintang United tersebut.

“Saya tidak banyak melihat tapi itu satu yang baik. Saya sudah melihat kembali di atasnya, itu permainan fisik dan apakah ada niat dari dia (Ibrahimovic) atau tidak, saya tidak tahu,” kata Mings melalui situs resmi klub.

“Ini adalah pertarungan yang baik dan tentu saja salah satu yang saya nikmati. Saya pikir saya lakukan apa yang akan dilakukan bek lainnya tahun ini, dia menunjukkan apa yang bisa dia lakukan selama karirnya.

“Dia orang yang besar, kuat dan punya kekuatan fisik untuk bermain melawan pemain tim lawan, tapi dia juga memiliki kualitas yang dapat membuka Anda setiap saat,” pungkasnya.