Dipermak Bayern, Wenger Sebut Arsenal dalam Kondisi yang Baik

Dipermak Bayern, Wenger Sebut Arsenal dalam Kondisi yang Baik

 

Berita Bola Online – Manajer Arsenal, Arsene Wenger berpendapat jika Arsenal dalam kondisi yang baik-baik saja, meski baru saja menelan kekalahan memalukan lain dari Bayern Munich di Leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium, pada hari Rabu (08/03) dini hari WIB.

Sebelum laga leg kedua digelar, para penggemar Arsenal melakukan protes dengan menyerukan pelatih asal Prancis tersebut mengakhiri masa pemerintahannya selama 21 tahun di London Utara. Dan usai pertandingan berakhir, Bayern Munich sekali lagi mempermalukan Arsenal dengan skor yang sama seperti di leg pertama bulan lalu di Allianz Arena, yakni 1-5, setelah Laurent Koscielny di kartu merah oleh wasit.

Baca juga: Prediksi Atletico Madrid vs Valencia, 5 Maret 2017

Theo Walcott sempat membawa The Gunners memimpin 1-0 di babak pertama, namun penalti Robert Lewandowski di menit ke-55 seolah mengubah jalannya pertandingan. Bayern pun menambah gol lagi melalui Arjen Robben, Douglas Costa dan brace Arturo Vidal, yang diikuti dengan aksi dari para fans Arsenal yang berbondong-bondong meninggalkan Emirates Stadium.