Arema Batal Bawa Semua Pemainnya ke Final Piala Presiden

Arema Batal Bawa Semua Pemainnya ke Final Piala Presiden

Berita Bola Online – Arema FC batal membawa semua pemainnya ke final Piala Presiden 2017. Karena pelatih Arema, Aji Santoso hanya akan membawa 20 pemain untuk menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/03) malam WIB.

“Kami hanya akan membawa pemain sesuai dengan kebutuhan, karena kami sudah mengamati semua pemain selama masa persiapan. Nantinya ke-18 pemain masuk line-up, dan dua pemain sebagai antisipasi,” kata Aji.

Dalam daftar 20 pemain yang dibawa ke Bogor, tidak ada nama Ahmad Bustomi. Gantinya, tim pelatih memasukkan nama Hendro Siswanto yang baru saja pulih dari cedera lutut.

Baca juga: Prediksi Espanyol vs Las Palmas, 11 Maret 2017

Menurut informasi, Bustomi tak dibawa karena ada keperluan keluarga, yakni pernikahan sang adik. Sedangkan Hendro sudah mulai menjalani sesi pelatihan secara intensif dalam sepekan terakhir.

“Kami sempat berdiskusi dengan Hendro terkait kondisi terakhirnya karena sudah lama absen. Tapi Hendro saat ini sudah siap,” lanjutnya.

Berikut adalah nama 20 pemain yang di bawa ke Bogor

Kiper: Kurnia Meiga, Dwi Kuswanto

Belakang: Beny Wahyudi, Arthur Cunha, Bagas Adi, Syaiful Indra, Ahmad Alfarizi, Junda Irawan

Tengah: Fellipe Bertoldo, Esteban Vizcarra, Ferry Aman Saragih, Hendro Siswanto, Arif Suyono, Dendi Santoso, Hanif Sjahbandi, Adam Alis, Nasir

Depan: Sunarto, Cristian Gonzales, Dedik Setiawan