Berita Bola – Aksi Donnarumma di Akhir Laga Pupuskan Harapan Juventus

Berita Bola – Aksi Donnarumma di Akhir Laga Pupuskan Harapan Juventus

Berita Bola Ter-Update – Kiper AC Milan, Gianluigi Donnnarumma tampil sangat cemerlang dalam pertandingan semalam (11/3) melawan Juventus di giornata ke-28 Serie A. Tercatat kiper belia Rossoneri ini, berhasil melakukan enam penyelamatan krusial.

Menjelang menit-menit akhir pertandingan kedudukan masih imbang 1-1, namun Rossoneri akhirnya harus menyerah dari Juventus dengan skor 2-1 berkat gol penalti Paulo Dybala di menit ke-95. Wasit, Davide Massa menilai Mattia De Sciglio terkena hand ball ketika berusaha memblokir crossing dari Stefan Lichtstiener, meskipun tampaknya hanya mengenai perut bek AC Milan tersebut.

Hal ini menuai protes keras dari pemain-pemain Rossoneri, termasuk Donnarumma. Dia terlihat sangat marah atas keputusan kontroversial tersebut, dan mengeluarkan kata-kata yang tertangkap oleh camera: “Hal ini tidak mungkin, itu selalu mereka (yang diberikan tendangan penalti).”

Kiper berusia 18 tahun ini berulangkali dikaitkan akan menjadi penerus Gianluigi Buffon, tidak hanya di timnas Italia tapi juga di Juventus. Namun setelah insiden di pertandingan semalam, tampaknya Donnarumma ingin menegaskan bahwa ia sangat mencintai Rossoneri dan akan tetap bertahan di San Siro. Ketika berjalan meninggalkan lapangan, Donnarumma mencium logo AC Milan di jersey nya di hadapan fans Juventus.